Cari Blog Ini

Jumat, 13 Mei 2011

MENIKMATI MEMEK MANTAN PACAR

Acara reuni yang diadakan oleh teman-temanku waktu kuliah dulu ternyata membawa cerita baru, karena disana aku bertemu dengan mantan pacarku yang bernama lma (27 tahun). Dia sudah menikah setelah kuliah, sementara aku sebut saja Bambang (28 tahun) masih membujang. Karena sudah lama tak bertemu, kami jadi sangat antusias untuk saling bercerita dengan sesama teman, termasuk aku dan Ima. Karena aku dan dia sudah pernah ada hubungan khusus maka pertemuan ini terasa special, jujur saja di dalam hatiku masih ada rasa suka dengan dia. lma memang tidak seperti dulu, dia kelihatan sedikit gemuk karena ternyata sedang hamil 4 bulan.

Setelah acara selesai iseng-iseng aku ajak Ima Jalan, Namun dia menolak karena masih ada keperluan lain, tapi aku terus mencoba dan akhirnya dia mau, tapi besok hari dan dia memberikan nomor HP miliknya.
Keesokan harinya kami bertemu di suatu tempat, karena Ima tidak mau di jemput di rumahnya. Kamipun langsung meluncur ke sebuah objek wisata yang dulu sering kami datangi untuk berpacaran. Tempat itu memang special buat kami berdua karena di tempat itu kami jadian. Karena hari itu bukan hari libur tentunya suasana cukup sepi. Udara pegunungan yang sejuk langsung menyapu tubuh kami berdua, lalu kami duduk di sebuah gubuk kecil di depan warung bakso yang tutup dan memang disediakan untuk para pengunjung di objek wisata itu. Kamipun bercerita panjang lebar mengenag masa lalu dan kamipun mulai terhanyut dalam perasaan, hal itu kumanfaatkan dengan baik, aku mulai memeluk tubuh Ima dari belakang dan dia tidak menolaknya. Sambil terus mengobrol, tanganku juga ikut beraksi dan Ima tampaknya menikmati permainanku. Tanpa kesulitan jari-jariku menyusup dibalik bajunya dan menggerayangi buah dadanya yang montok, cukup lama tanganku beraksi dan perlahan aku mulai pindah ke bagian selangkangannya. Dengan tangan kanan ku elus-elus gundukan memek Ima yang masih tertutup Celana, setelah beberapa lama aku mencoba untuk membuka Celana miliknya. Awalnya Ima menolak, tapi aku terus merangsangnya dengan memainkan jari-jariku sehingga dia tidak bisa menolak lagi. Setelah kubuka, tanganku langsung bermain disitu, kurasakan jembutnya begitu halus dan tidak terlalu lebat. Aksiku terus berlanjut, segera kubuka resleting celanaku dan ku keluarkan kontolku yang sudah tegang dan kuminta Ima membalikkan badannya, dia terkejut melihat kontolku mengacung kearahnya, Mas ko burungnya di keluarin si... mau ngapain? tanya dia, Ima... Mas pingin kamu ngelus-elus burungku, mau kan, Ima hanya diam, langsung saja kuraih tangan kananya dan kugenggamkan jari tangannya ke kontolku. Akhirnya Diapun mulai mengelus dan mengocok punyaku, akupun tak mau kalah segera kumainkan jari-jariku kelubang vaginanya yang mulai basah.
Setelah lama menunggu.... akhirnya aku mendapatkan Ima, walaupun Cintanya kunikmati hanya sesaat, tapi hari itu aku bisa menikmati tubuhnya. Saat dia sudah sangat terangsang aku segera merengkuhnya ke pangkuanku sambil kumasukkan Kontolku ke memeknya, Blesss slepppp.... Ahh... Ohhh... Ima langsung mendesah merasakan Tusukan yang nikmat dari kontolku. Aku terus menggoyangkan pantatku dengan gerakan maju mundur sehingga beberapa menit kemudian Ima mencapai orgasmenya....... Ahhh...Ahhh... Masss...ohhh...Massss.....Sambil memelukku erat dia menggoyang-goyangkan pinggulnya. Gimana sayang... nikmat kan goyanganku?? lma hanya tersenyum sambil mencubit perutku saat aku menanyakan hal itu, setelah itu aku mencabut penisku dan lma segera membersihkan memeknya yang basah dengan tisu. Setelah istirahat sejenak dan makan beberapa bungkus snack yang kami bawa, kembali kuajak lma melakukan ML, dia menurut saja dan langsung kurengkuh tubuhnya, namun saat akan kubuka bajunya dia menolak karena takut bila ada orang lain datang, namun aku tak kehabisan akal. Langsung saja kuajak dia masuk ke warung bakso yang tutup, dan ternyata tidak dikunci. Kami segera masuk kedalam dan kembali kututup pintunya, ternyata didalam warung lma merasa nyaman dan tak menolak kulucuti pakaiannya hingga bugil, setelah hampir 5 tahun mengenal lma, ini adalah pertamakalinya aku melihat tubuhnya, sangat mulus dan montok, perutnya tampak sedikit buncit karena masih hamil 4 bulan. Akupun segera melepas pakaianku hingga bugil, kemudian kuminta dia nungging membelakangiku sambil bersandar di meja warung, Diam-diam segera kuambil HP milikku dan ku aktifkan kamera video untuk merekam adegan mesum kami, setelah mendapat posisi tepat untuk merekam aku segera beraksi.

Seperti pemain Bokep Profesional aku langsung melakukan pemanasan dengan mencumbui Ima, Sambil jongkok kujilati dan kumainkan memek lma yang mantap itu, setelah itu giliran dia yang kuminta mengemut dan mengocok kontolku. Setelah puas akupun mulai melakukan adegan utama, dalam posisi Doggy kusetubuhi lma dengan penuh semangat Ahhh...Ohhh...ahhh...Uhhh, desahan kami terus bersahutan dan selanjutnya beragam gaya ngentot yang sering kulihat dalam film bokep terus kucoba, awalnya lma merasa bingung namun setelah merasakan nikmatnya diapun menurut saja. Selama ngentot itu Ima 3 kali mencapai orgasme dan setelah sekitar 20 menit akupun mencapai orgasme juga.... Ohhh sungguh nikmat sekali ngentot dengan mantan pacarku ini. Kubiarkan spermaku membanjiri memek lma, karena dia sedang hamil sehingga tidak ada pengaruhnya.
Setelah selesai orgasme segera kucabut kontolku dan Ima kembali kuminta untuk mengulum kontolku, diapun melakuknnya dengan penuh semangat. Perlahan kontolku mulai mengecil dan kami segera mengakhiri permainan ini dan kembali berpakaian. Peristiwa di warung bakso itu menandai awal perselingkuhanku dengan Ima, karena sejak saat itu Ima memilih tinggal di rumah Ibunya daripada ikut suaminya yang bekerja di Bogor. Dan dia menjadikan hamil sebagai alasan sehingga suaminya hanya menurut saja. Semua itu dia lakukan sebenarnya karena atas permintaanku, dan sejak saat itu Ima tak pernah menolak ajakanku untuk ngentot. Tentu saja koleksi film Bokepku dengan Ima menjadi sangat banyak karena minimal 2 kali seminggu kami ngentot dan selalu kurekam.

6 komentar:

  1. Cerita yang sangat bagus nie gan,,,,,,,

    BalasHapus
  2. MANTAB VERY NICE POSTING GAN NITIP LINK YA

    APLIKASI BBM UNTUK SEMUA HP

    APLIKASI LINE UNTUK SEMUA HP

    APLIKASI KAKAO TALK UNTUK SEMUA HP

    JANGAN DI HAPUS Y GAN DAN SEMOGA BLOG AGAN MAKIN RAME

    BalasHapus