Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 13 Mei 2011

ISTRIKU SELINGKUHI PEMUDA TETANGGA

Suatu sore aku tengah santai di teras rumah sambil membaca koran, tiba-tiba Arya ( 3 tahun) anakku menghampiriku sambil berkata Yah... tadi ade liat Mama main kuda-kudaan sama Om Riyan, semula aku tak serius menanggapinya karena hanya perkataan anak kecil. Emang Mama mainnya dimana de..? Di sana yah di kursi depan TV, malahan... mama ga pakai baju, jadi mirip kuda beneran yah... Aku langsung terkejut mendengar perkataan Arya yang bagian akhir. Aku jadi merasa curiga jangan-jangan istriku selingkuh dengan Rio (26 tahun) pemuda tetanggaku. Perkataan arya membuatku tak bisa tidur, sebenarnya aku mau tanya langsung ke Dewi (30 tahun) istriku, tapi aku khawatir kalau perkataan arya salah bisa memicu pertengkaran.
Keesokan harinya aku berangkat kerja seperti biasa, tapi saat di kantor perasaanku merasa ga enak, akhirnya aku putuskan ijin keluar kantor. Aku segera menuju rumah, agar istriku tak curiga kutitipkan motorku di ujung jalan rumahku dan aku berjalan kaki sampai rumah. Saat sampai kulihat pintu rumah dan jendela tertutup. Aku semakin penasaran, segera saja aku masuk, tetapi melalui pintu samping. Dari sini aku langsung menuju ruang tengah, suasana tampak sepi dan kulihat Arya tidur di sofa. Namu aku curuga karena di sandaran sofa kulihat terdapat sebuah celana jeans laki-laki berikut celana dalam yang masih nyangkut. Aku melangkah dengan hati-hati menuju ruang tamu dan ternyata aku melihat pakaian istriku berserakan di kursi, sementara di atas meja kulihat CD dan BRA milik istriku bertumpukan dengan kaos oblong laki-laki. Aku menduga istriku dan selingkuhannya sempat berbuat mesum di tempat ini.
Aku langsung menuju ke kamarku, saat sampai kulihat pintunya tertutup tetapi dari dalam kamar kudengar suara percakapan dan cekikikan istriku dengan seorang pria. Akupun mencoba mengintip dari lubang kunci tetapi keurang jelas, akupun memutuskan mengintip dari lubang ventilasi yang terdapat diatas pintu. Dengan berpijak pada sebuah kursi aku dapat melihat kedalam kamarku dengan leluasa. Saat pertama melihat ke dalam kamar aku sangat terkejut. Ternyata perkataan anakku benar, di dalam kamar kulihat istriku dalam posisi nungging di depan meja rias, sementara rio tampak jongkok diantara selangkangan istriku, dia tampak asik memainkan vagina istriku dengan lidah dan jari tangannya. Mereka tampaknya baru akan memulai permainan, karena sesudah rio puas nyedot vagina istriku dia giliran minta di sedot oleh istriku. Dengan santai Rio duduk di meja rias, kemudian istriku langsung jongkok tepat di depan kontol Rio yang sudah berdiri tegak. Bagai anak kecil yang sedang menikmati permen lolipop, Istriku sangat bernafsu menyedot dan menjilati kontol Rio.
video

Setelah puas, Rio menyuruh istriku berbaring di pinggir kasur. Kemudian Rio meraih kedua kaki istriku dan di lentangkan ke kiri dan kanan sehingga vaginanya jadi terbuka lebar dan bersamaan dengan itu rio juga mengarahkan kontolnya ke vagina istriku. Di bantu oleh tangan Dewi, kontol Rio menancap dengan tepat kesasaran. Blezzz..........Slepppp Ahhh..........Akkkhhhh Rio dan Dewi mendesah bersamaan, mereka tampak menikmati permainan itu dan selanjutnya Rio mulai bergoyang maju mundur diiringi oleh desahan mereka berdua. Melihat pemandangan itu hatiku langsung hancur, aku sangat marah karena telah di hianati. Namun aku mencoba meredam emosi karena aku masih ingin menyaksikan perselingkuhan mereka dan merekamnya dengan kamera HP sampai selesai, karena ini adalah bukti yang paling kuat untuk menceraikan istriku.
Merka berdua terus berpacu dalam birahi, dalam posisi terlentang itu istriku mencapai orgasme pertama, aku tahu hal ini dari jeritan dan desahannya yang khas saat mencapai orgasme. Setelah itu Rio langsung naik ke atas tempat tidur dan meminta istriku nungging, dari belakang Rio kembali menancapkan kontolnya. Dewi hanya bisa mendesah saja menikmati goyangan Rio, Suara desahan dan jeritan mereka sangat keras seperti sepasang anjing yang sedang kawin. Dan sekali lagi Dewi mencapai orgasme, dia terkulai lemas sambil memeluk bantal, kemudian Rio mencabut kontolnya dan berbaring di samping Dewi. Setelah dewi kembali semangat sesaat kemudian Rio kembali mengentotinya dari belakang, namun posisinya sama-sama berbaring. Rio tampak sangat bernafsu sekali, dia bergoyang dengan penuh semangat, tidak puas sambil berbaring dia kemudian mengambil posisi jongkok lalu tak lama berselang Rio dan dewi mendesah bersamaan dan tiba-tiba Rio juga berhenti bergoyang, rupanya mereka berdua mencapai orgasme bersama. Tubuh Rio langsung terkulai sambil memeluk Dewi, dan permainanpun selesai.

Aku segera meninggalkan tempat itu dan keluar dari rumah secepatnya. Sejak kejadian itu aku mulai menjaga jarak dengan istriku. dan akhirnya aku putuskan untuk menggrebek mereka berdua bersama Pak RT dan warga sekitar. Tepatnya seminggu setelah itu rencana penggrebekan di lakukan, malam hari sebelumnya aku dan beberapa warga telah membuat rencana matang agar rencana berjalan sukses. Keesokan harinya aku berpamitan kekantor seperti biasa, namun aku sebenarnya hanya memutar sekitar komplek dan langsung menuju ke rumah Pak RT. Dari rumah ini aku dapt mengawasi halaman rumahku. Sekitar pukul 09.00 aku melihat Rio masuk rumahku dan disambut oleh Dewi. Mereka langsung masuk rumah dan menutup jendela dari dalam. Akupun langsung mengkoordinir warga yang sudah siap-siap, sekitar satu jam setelah Rio masuk rumah, aku langsung masuk kedalam rumahku lewat pintu samping untuk mencari tau posisi mereka. Dan sesuai perkiraanku, mereka telah berada di dalam kamar, namun mereka tampak tergesa-gesa sehingga lupa menutup rapat pintu kamar. Dari ruang tengah aku dapat melihat sebagian tubuh bugil mereka yang sedang bercumbu.
Aku segera kembali keluar dan langsung memberi kode kepada warga dan Pak. RT, sekitar 8 orang warga masuk ke dalam rumah dan 2 orang polisi, sementara yang lainnya menunggu diluar. Setelah semua siap kamipun bergerak masuk kedalam kamar. Dewi dan Rio yang masih asik ngentot sehingga tidak menyadari kedatangan kami yang secara diam-diam. Begitu sampai di dalam kamar aku langsung menyiram tubuh mereka dengan cat berwarna hitam, al ini untuk menjadi bukti bahwa mereka di grebek dalam kondisi bugil dan sedang berzina. Warga yang emosi langsung menghajar Rio, sementara Dewi menangis histeris karena perbuatan bejatnya diketahui. Oleh warga mereka di seret keluar dalam kondisi bugil, sebenarnya mereka mau diarak keliling komplek, namun aku melarangnya dan menyerahkannya pada polisi.
Setelah kejadian itu kamipun resmi bercerai dan aku tak pernah lagi melihat Dewi maupun Rio. Kejadian ini adalah pengalaman yang sangat menyedihkan dan akan menjadi pelajaran bagiku.

19 komentar:

  1. Balasan