Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 13 Mei 2011

ISTRIKU SELINGKUHI PEMUDA TETANGGA

Suatu sore aku tengah santai di teras rumah sambil membaca koran, tiba-tiba Arya ( 3 tahun) anakku menghampiriku sambil berkata Yah... tadi ade liat Mama main kuda-kudaan sama Om Riyan, semula aku tak serius menanggapinya karena hanya perkataan anak kecil. Emang Mama mainnya dimana de..? Di sana yah di kursi depan TV, malahan... mama ga pakai baju, jadi mirip kuda beneran yah... Aku langsung terkejut mendengar perkataan Arya yang bagian akhir. Aku jadi merasa curiga jangan-jangan istriku selingkuh dengan Rio (26 tahun) pemuda tetanggaku. Perkataan arya membuatku tak bisa tidur, sebenarnya aku mau tanya langsung ke Dewi (30 tahun) istriku, tapi aku khawatir kalau perkataan arya salah bisa memicu pertengkaran.
Keesokan harinya aku berangkat kerja seperti biasa, tapi saat di kantor perasaanku merasa ga enak, akhirnya aku putuskan ijin keluar kantor. Aku segera menuju rumah, agar istriku tak curiga kutitipkan motorku di ujung jalan rumahku dan aku berjalan kaki sampai rumah. Saat sampai kulihat pintu rumah dan jendela tertutup. Aku semakin penasaran, segera saja aku masuk, tetapi melalui pintu samping. Dari sini aku langsung menuju ruang tengah, suasana tampak sepi dan kulihat Arya tidur di sofa. Namu aku curuga karena di sandaran sofa kulihat terdapat sebuah celana jeans laki-laki berikut celana dalam yang masih nyangkut. Aku melangkah dengan hati-hati menuju ruang tamu dan ternyata aku melihat pakaian istriku berserakan di kursi, sementara di atas meja kulihat CD dan BRA milik istriku bertumpukan dengan kaos oblong laki-laki. Aku menduga istriku dan selingkuhannya sempat berbuat mesum di tempat ini.
Aku langsung menuju ke kamarku, saat sampai kulihat pintunya tertutup tetapi dari dalam kamar kudengar suara percakapan dan cekikikan istriku dengan seorang pria. Akupun mencoba mengintip dari lubang kunci tetapi keurang jelas, akupun memutuskan mengintip dari lubang ventilasi yang terdapat diatas pintu. Dengan berpijak pada sebuah kursi aku dapat melihat kedalam kamarku dengan leluasa. Saat pertama melihat ke dalam kamar aku sangat terkejut. Ternyata perkataan anakku benar, di dalam kamar kulihat istriku dalam posisi nungging di depan meja rias, sementara rio tampak jongkok diantara selangkangan istriku, dia tampak asik memainkan vagina istriku dengan lidah dan jari tangannya. Mereka tampaknya baru akan memulai permainan, karena sesudah rio puas nyedot vagina istriku dia giliran minta di sedot oleh istriku. Dengan santai Rio duduk di meja rias, kemudian istriku langsung jongkok tepat di depan kontol Rio yang sudah berdiri tegak. Bagai anak kecil yang sedang menikmati permen lolipop, Istriku sangat bernafsu menyedot dan menjilati kontol Rio.
video

Setelah puas, Rio menyuruh istriku berbaring di pinggir kasur. Kemudian Rio meraih kedua kaki istriku dan di lentangkan ke kiri dan kanan sehingga vaginanya jadi terbuka lebar dan bersamaan dengan itu rio juga mengarahkan kontolnya ke vagina istriku. Di bantu oleh tangan Dewi, kontol Rio menancap dengan tepat kesasaran. Blezzz..........Slepppp Ahhh..........Akkkhhhh Rio dan Dewi mendesah bersamaan, mereka tampak menikmati permainan itu dan selanjutnya Rio mulai bergoyang maju mundur diiringi oleh desahan mereka berdua. Melihat pemandangan itu hatiku langsung hancur, aku sangat marah karena telah di hianati. Namun aku mencoba meredam emosi karena aku masih ingin menyaksikan perselingkuhan mereka dan merekamnya dengan kamera HP sampai selesai, karena ini adalah bukti yang paling kuat untuk menceraikan istriku.
Merka berdua terus berpacu dalam birahi, dalam posisi terlentang itu istriku mencapai orgasme pertama, aku tahu hal ini dari jeritan dan desahannya yang khas saat mencapai orgasme. Setelah itu Rio langsung naik ke atas tempat tidur dan meminta istriku nungging, dari belakang Rio kembali menancapkan kontolnya. Dewi hanya bisa mendesah saja menikmati goyangan Rio, Suara desahan dan jeritan mereka sangat keras seperti sepasang anjing yang sedang kawin. Dan sekali lagi Dewi mencapai orgasme, dia terkulai lemas sambil memeluk bantal, kemudian Rio mencabut kontolnya dan berbaring di samping Dewi. Setelah dewi kembali semangat sesaat kemudian Rio kembali mengentotinya dari belakang, namun posisinya sama-sama berbaring. Rio tampak sangat bernafsu sekali, dia bergoyang dengan penuh semangat, tidak puas sambil berbaring dia kemudian mengambil posisi jongkok lalu tak lama berselang Rio dan dewi mendesah bersamaan dan tiba-tiba Rio juga berhenti bergoyang, rupanya mereka berdua mencapai orgasme bersama. Tubuh Rio langsung terkulai sambil memeluk Dewi, dan permainanpun selesai.

Aku segera meninggalkan tempat itu dan keluar dari rumah secepatnya. Sejak kejadian itu aku mulai menjaga jarak dengan istriku. dan akhirnya aku putuskan untuk menggrebek mereka berdua bersama Pak RT dan warga sekitar. Tepatnya seminggu setelah itu rencana penggrebekan di lakukan, malam hari sebelumnya aku dan beberapa warga telah membuat rencana matang agar rencana berjalan sukses. Keesokan harinya aku berpamitan kekantor seperti biasa, namun aku sebenarnya hanya memutar sekitar komplek dan langsung menuju ke rumah Pak RT. Dari rumah ini aku dapt mengawasi halaman rumahku. Sekitar pukul 09.00 aku melihat Rio masuk rumahku dan disambut oleh Dewi. Mereka langsung masuk rumah dan menutup jendela dari dalam. Akupun langsung mengkoordinir warga yang sudah siap-siap, sekitar satu jam setelah Rio masuk rumah, aku langsung masuk kedalam rumahku lewat pintu samping untuk mencari tau posisi mereka. Dan sesuai perkiraanku, mereka telah berada di dalam kamar, namun mereka tampak tergesa-gesa sehingga lupa menutup rapat pintu kamar. Dari ruang tengah aku dapat melihat sebagian tubuh bugil mereka yang sedang bercumbu.
Aku segera kembali keluar dan langsung memberi kode kepada warga dan Pak. RT, sekitar 8 orang warga masuk ke dalam rumah dan 2 orang polisi, sementara yang lainnya menunggu diluar. Setelah semua siap kamipun bergerak masuk kedalam kamar. Dewi dan Rio yang masih asik ngentot sehingga tidak menyadari kedatangan kami yang secara diam-diam. Begitu sampai di dalam kamar aku langsung menyiram tubuh mereka dengan cat berwarna hitam, al ini untuk menjadi bukti bahwa mereka di grebek dalam kondisi bugil dan sedang berzina. Warga yang emosi langsung menghajar Rio, sementara Dewi menangis histeris karena perbuatan bejatnya diketahui. Oleh warga mereka di seret keluar dalam kondisi bugil, sebenarnya mereka mau diarak keliling komplek, namun aku melarangnya dan menyerahkannya pada polisi.
Setelah kejadian itu kamipun resmi bercerai dan aku tak pernah lagi melihat Dewi maupun Rio. Kejadian ini adalah pengalaman yang sangat menyedihkan dan akan menjadi pelajaran bagiku.

KENCAN DENGAN ISTRI TETANGGA

Tak aku sadari kalau hari itu aku tidur di rumah Pak Iwan (55 tahun) sehingga saat bangun pagi aku begitu kaget karena berada di depan TV. Setelah sedikit mengingat, aku baru sadar kalau aku tadi malam memang sengaja menginap di rumah ini setelah ikut membantu Pak Iwan memasang komputer yang baru dia beli. Kulihat jam menunjukkan pukul 07.30, rumah Pak Iwan sangat sepi karena dia sudah berangkat mengajar, dan anaknya juga sudah berangkat sekolah. Biasanya yang ada di rumah hanya Bu Farida (38 tahun) Istri Pak Iwan.
Setelah membetulkan bantal dan kursi Sofa yang aku tiduri aku segera menuju kamar mandi. Pada saat inilah awal dari perselingkuhanku ini terjadi. Ketika melintas di depan kamar Pak Iwan tkulihat pintunya sedikit terbuka. Tanpa sengaja aku melihat bu Farida sedang melepas handuk karena baru selesai mandi, kulihat tubuhnya sangat bagus dan mulus. Namun ada kejanggalan disini, karena setelah itu dia tidak langsung berpakaian melainkan kembali tidur dengan posisi terltelungkup. Akupun mencoba mengintipnya dengan hati-hati dan oh astaga... ternyata dia sedang bermasturbasi dengan menggoyang-goyangkan pantatnya dia atas bantal guling, sehingga tentu saja vaginanya tergesek-gesek oleh bantal itu.
Melihat pemandangan syur itu aku langsung terangsang, dan sesaat kemudian aku berpikir kalau ini adalah kesempatan bagus, segera saja aku melepas semua pakaianku hingga bugil dan dengan mengendap-endap aku masuk ke dalam kamar. Bu Farida tidak menyadari kehadiranku karena masih asik dengan birahinya dan dalam posisi badan tertelungkup. Segera aku naik ke ranjang dan langsung mengambil posisi jongkok di belakang pantat Bu Farida yang sedikit nungging. Dari belahan pantatnya kulihat vagina dia sudah basah dan sedikit merekah. Aku segera mencari psisi yang nyaman lalu dengan gerakan cepat segera kurengkuh tubuh Bu Farida dari belakang. seperti perkiraanku, dia langsung berontak dan berteriak, namun aku sudah menemukan cara untuk mengantisipasinya. Saat dia meronta tentunya kaki dan tumit jadi agak mengangkang sehingga mulut vaginanya langsung membuka lebar, saat itulah kuluncurkan torpedoku yang sudah siap masuk kedalam vegy Bu Frida, Sleppp..... Blezzzt...... cairan yang licin di vaginanya memudahkan aku melakukan penetrasi sehingga dalam sekali dorong Kontolku sudah masuk semua.
video

Bu Farida terus berontak tetapi aku tetap memeluknya dengan erat. Karena kesulitan melepaskan diri, dia mengancam berteriak. Tapi aku dengan santai menjawabnya, Silahkan bu berteriak.... kalau orang pada datang aku tinggal bilang saja kalau kita sedang berselingkuh dan mereka pasti percaya karena kita sudah dalam kondisi telanjang, dan saya yakin pada saat itu nama baik ibu dan keluarga akan hancur seketika. Pernyataanku itu membuat bu Farida langsung menyerah dan tak lagi berontak, Ya sudahlah Gun.... terserah kamu, tapi kamu janji ya jaga rahasia ini!!!. Tenang saja Bu, aku bisa kok jaga rahasia asalkan ibu tetap melayaniku dengan senang hati.... Dia hanya diam dan pasrah, akupun memulai goyanganku.
Slepp....sleppp.....ahhh...ahhhh, dengan penuh birahi ku goyangkan pantatku maju mundur sambil kuremas-remas pantat bu Farida yang bahenol banget dan rasanya sungguh nikmat. Semakin lama aku semakin cepat bergoyang dengan sesekali ku berikan hentakan yang keras sebagai variasi lalu beberapa menit kemudian Bu Farida mencapai orgasme pertamanya. Dia merengek dan mengerang nikmat, Ohhhh...Ahhhh....Akhhhh... Uhhhh. setelah itu aku berhenti sejenak agar dia bisa menarik nafas dan beristirahat. Bu Farida langsung terkulai lemas, segera saja ku balikkan badannya sehingga terlentang. Kulihat bagian depan tubuhnya sangat mantap. Toketnya yang besar tampak sedikit kendur, namun perutnya masih tampak datar walaupun dia sudah 2 kali melahirkan.
Aku segera menidurinya dan kucumbui dengan penuh gairah. Dengan jari dan permainan lidah kurangsang bagian-bagian tubuhnya yang sensitif dan akhirnya diapun terangsang. Segera kumanfaatkan hal ini dengan memintanya mengulum kontolku, awalnya dia menolak namun dengan sedikit rayuan diapun mau juga. Crupp....cruppp....sleppp.....slepppp. memang mantap sedotannya. Setelah puas akupun segera mengarahkan kontolku ke memeknya. Dengan posisi dia terlentang tidak sulit bagi kontolku untuk menerjang vaginanya yang di tumbuhi oleh jembut hitam yang lebat. Blesset...... ahkh........... Ohhh....Ohhh.... Bu Farida langsung mengerang penuh nikmat. Dalam kondisi semacam ini aku merasakan sensasi yang luar biasa, karena sambil bergoyang aku bisa menyaksikan ekspresi wajah bu Farida yang mendesah-desah karena kuentoti. Sesaat kemudian Dia kembali orgasme..... Cruttt...Cruttt..... namun aku tdak berhenti.
Aku merasa akan mencapai orgasme juga sehingga langsung saja kuminta dia kembali nungging di pinggir tempat tidur. Lalu dalam posisi berdiri dibelakangnya kuarahkan kontolku ke memeknya yang basah.... Blesss.. setelah masuk segera kugoyang dengan sepenuh tenaga. Sesaat kemudian akupun merasakan nikmat yang luar biasaaa, Crotttzzz..... spermaku mengalir dengan deras, nikmat sekali.
Sejak peristiwa itu, Bu Farida sering kuentoti. Dia tidak pernah menolak kapanpun aku mau, bahkan bila kondisi rumahnya sepi dan aman, aku bisa ngentoti Bu Farida sepuas-puasnya.

MESUM SEBELUM LEBARAN

Peristiwa ini terjadi setahun yang lalu, waktu itu aku mudik lebaran ke kota asalku di Temanggung. Selama ini aku sebut saja Ari (28 tahun) merantau di Jakarta. Seminggu sebelum lebaran aku sudah sampai di kampungku dan tinggal di rumah kakakku yang bernama Teguh (45tahun). Aku menginap di sana karena Ibuku tinggal disana sedangkan rumah yang lama di kontarkkan karena tidak ada yang mau tinggal di sana, memang semua kakakku ada 3 orang sudah hidup mandiri dan berkelurga hanya aku saja yang masih lajang.
Saat sampai di rumah aku sangat senang, suasananya yang tenang dan udaranya yang sejuk membuatku merasa rileks. Di rumah ini aku banyak menghabiskan waktu di rumah dan hanya membantu kakak iparku saja yang bernama Mbak Yuni (35 tahun). Kebetulan selama puasa dia mendapat banyak pesanan kue dari para tetangga dan teman-temannya. Selama itu aku menjadi akrab dengan mbak Yuni. Tiap sore dengan sepeda motor aku mengantarkan dia mengirimkan pesanan kue ke desa sebelah dan ada juga yang sampai keluar kecamatan. Sedangkan suaminya sangat sibuk di kantornya menjelang lebaran. Karena tempat yang ku tuju terkadang jauh aku jadi sering berbuka puasa di luar rumah. Sambil berbuka kami mengobrol banyak hal, mbak Yuni memang terbuka orangnya sehingga dia enak diajak ngobrol. Selain itu dia juga banyak bertanya tentangku selama di Jakarta, maklum saja dia memang pernah ke Jakarta.
Dari perbincangan santai itulah aku jadi dekat dengannya, semua pengalamanku aku ceritakan dan dia sangat terkejut ketika aku bercerita tentang perselingkuhanku dengan ibu Kos. Dia sangat tertarik dengan ceritaku, dia diam menyimak kata demi kata yang aku ucapkan. Saat kuperhatikan sesekali dia mengubah posisi duduknya, entah karena terangsang atau merasa tak nyaman tapi yang jelas pipinya yang putih jadi tampah memerah. Setelah selesai bercerita aku menanyakan keherananku itu dan dia tampak salah tingkah dan sedikit malu-malu. Saat perjalanan pulang ada yang kurasakan berbeda, dia memelukku dengan erat dan menempelkan dadanya yang montok ke punggungku. Akupun mencoba menggodanya, kebetulan kami melintasi jalan yang sepi dan agak gelap dan aku menghentikan laju motor. Ri.... ko berhenti di sini... kan sepi memangnya ada apa sih? maaf mbak... aku mau pipis sebentar. Kamipun turun dari motor dan menuju sebuah gubuk sawah yang tak jauh dari jalan. Mbak ko ikut aku kesini... kan aku mau pipis, mau ngintip ya.... candaku. Ih kamu itu Ri ada-ada aja, saya tu takut kalo di tinggal sendiri.... Maaf deh... aku kan cuma bercanda... Setelah itu aku langsung ke sungai kecil yang berada di samping gubuk untuk buang air dan sesaat kemudian kembali ke gubuk.
Di dalam gubuk kulihat Mbak yuni tampak melamun, akupun segera menyapanya... lho ko melamun mbak... pasti lagi melamun yang jorok ya.... hee..hee, Ah kamu Ri..... bikin kaget aja. Eh mbak aku mau tanya sesuatu tapi jangan marah ya... Mau tanya apa.?? jawabnya. Itu mbak, tadi setelah buka dan mendengar ceritaku ko wajah mbak jadi merah dan jadi salah tingkah, selain itu sepanjang perjalanan tadi mbak memeluk erat banget sampai toketnya nempel di punggungku, mbak Yuni terangsang yaa?? Mendengar pertanyaanku dia langsung terperanjat, antara malu dan marah menjadikannya salah tingkah. Ari kamu ini suka ngarang ya... udah ah pulang aja yuk... mbak jujur aja... mbak terangsangkan? Iya deh..... mbak jujur aku memang terangsang, habis cerita kamu hot banget sih... aku kan jadi ga tahan... Emangnya mbak lagi pingin ya?? sahutku. Idih Ar... jangan gitu ah. mbak kalo pingin aku mau ko melakukannya... Mbak Yuni langsung kaget.. Ri... kamu ko berpikir begitu sih..? aku kan kakak ipar kamu. Mbak.. di rumah memang kakak ipar, tapi di sini kan cuma kita berdua... Betul juga si Ri tapi kalo main begituan di sini kan bisa ketahuan orang yang lewat... maksud mbak ngentot disini..? Ya iya dong Ri... emangnya apa lagi... Wahhh ternyata benar, aku bakal bisa ngentotin iparku yang cantik dan bahenol ini... gumamku dalam hati. Mbak... ya nggak di sini tapi nanti di rumah aja, kan malam ini mas Teguh dinas malam, jadi kita bisa ngentot di rumah... Tapi Ri, kan ada ibu sama 2 anakku... Itu masalah gampang mbak, aku sudah pengalaman untuk mengaturnya. Oke deh.. terserah kamu... ya udah kita pulang yuk... Tunggu sebentar mbak, kan baru jam 6.30 masih sore kita pemanasan dulu aja yuk... bujukku. Tapi jangan di sini Ri... di tempat lain aja yaa...
Akhirnya kami meninggalkan gubuk itu dan kuarahkan motorku masuk kedalam kebun tembakau yang cukup rimbun dan jauh dari jalan maupun rumah warga. Aku hafal daerah ini karena tak aku pernah tinggal di daerah sini.
Saat masuk ke kebun sengaja kumatikan motor agar tak ada yang melihat, kami berjalan perlahan menuju gubuk petani tembakau yang berada di tengah. Sesampainya disana segera kupeluk mbak Yuni, karena sejak tadi aku sendiri sudah birahi. Dia hanya diam saja dan langsung kubuka kancing celananya dan kulepas berikut CD yang dia pakai. Saat ku usap vaginanya terasa basah dan mbak Yuni hanya mendesah saja. Jari tanganku terus bergerilya di selangkangannya sementara dibagian atas kumainkan lidah dan bibirku, kebetulan dia pakai baju yang longgar sehingga cukup kusingkapkan keatas dan kuplorotkan BRA yang dia pakai. Dengah penuh nafsu kujilat dan kusedot toket yang berukuran 36C itu secara bergantian kanan dan kiri. Aku juga menikmati permainan mbak Yuni Tangannya yang biasa mengaduk-aduk adonan kue begitu pintar mengocok kontolku yang sudah kulepas dari sangkarnya. Cukup lama kami beradegan mesum semacam itu sampai akhirnya aku tak tahan lagi.
video

Segera kuarahkan kontolku ke vagina mbak Yuni dan dengan sedikit dorongan Slepp... Blezss. Oh... Ri, ko dimasukin sih.... protes mbak Yuni. Maaf mbak, Ari nggak tahan.... Akupun terus bergoyang maju mundur sambil memeluk mbak Yuni. Dan dia pasrah saja karena juga merasakan nikmat goyanganku. Slepp...slepp..slep. Ohhh....ahh...ahhh.... mbak Yuni terus mendesah lalu beberapa menit kemudian dia mencapai orgasme. Aku segera mencabut kontolku dan segera meminta mbak Yuni menungging membelakangiku, dia menurut saja sambil berpegangan pada tiang gubuk. Lalu dari belakang segera kuarahkan kontolku Blezzz...Slepp. Kembali kuentoti memek mbak Yuni, namun kali ini dari belakang. Sambil meremas dan mengusap-usap pantat mbak Yuni kugoyangkan pinggulku dengan irama yang cepat. clepp.. clep... plak.. plaakk. Tumbukan antara pinggulku dengan bokong mbak Yuni yang montok menimbulkan suara yang cukup keras. Aku sangat bersemangat sehingga akhirnya akupun mencapai orgasme. Semburan spermaku mengalir deras di dalam vagina mbak Yuni, karena sangat banyak jumlahnya saat kucabut kontolku cairan putih itupun mengalir keluar membasahi pahaku dan paha mbak Yuni. Setelah selesai kami sempat bingung untuk membersihkan kelamin kami yang bergelepatan Sperma, karena tak ada air di sekitar situ. Akhirnya mbak Yuni merelakan CD miliknya untuk digunakan sebagai serbet dan terpaksa dia tidak pakai CD saat pulang.
Sesampainya di rumah keadaan sepi, karena Ibu, Mas Teguh dan anaknya sedang tarawih. Kamipun langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badan. Saat semua keluarga pulang tarawih kami bertingkah biasa saja. Dan Mas Teguh pun tak curiga kalau istrinya baru saja kuentoti. Sekitar jam 9 malam kulihat mas teguh berangkat kekantornya untuk piket. Malam semakin larut dan sepi karena semuanya sudah tidur. Sekitar jam 12 malam aku masuk kekamar mbak yuni, dia sempat terkejut namun sesaat kemudian dia tau maksud kedatanganku. Aku segera mengajaknya pindah ke kamarku, dan dia hanya menurut saja saat kugandeng keluar kamar. Sesampainya di kamarku dia langsung melucuti pakainnya.
Aku sudah tak sabar menikmati mbak yuni untuk kedua kalinya di tempat yang lebih nyaman. Setelah melepas semua pakaianku segera kurengkuh dia dan kubaringkan di kasur. Dengan penuh gairah kucumbui tubuhnya yang bahenol dan putih itu, mbak yuni hanya menggeliat dan mendesah saat kucumbui bagian intimnya. Vaginanya yang berbulu tipis menjadi maninan bagi bibir dan lidahku dan bersamaan dengan itu tanganku juga terus menerus meremas payudaranya yang montok. Tak lama berselang dia mulai tak tahan dan akhirnya mencapai orgasme sebelum kuentoti.
Setelah istirahat sejenak aku kembali mencumbui mbak yuni, namun hanya sebentar karena aku sudah tak sabar segera kuarahkan kontolku ke vaginanya. Dalam posisi terlentang dan memek yang sudag basah tidak sulit bagiku untuk memasukkan kontol hingga penuh. Zleppp..... blesss......... Ahhhh, rasanya sungguh nikmat. Akupun mulai bergoyang menyalurkan hasratku, walaupun beberapa jam yang lalu aku sudah kami sudah sama-sama orgasme saat ngentot di dalam gubuk namun kami tetap semangat. Suasana yang kondusif dan tempat yang nyaman membuatku berani mencoba berbagai macam gaya ngentot sesuai keinginanku. Mbak yuni tetap pasrah saja saat kuentoti, dia selalu menuruti semua keinginanku termasuk saat kuminta mengulum kontolku.
Di malam yang penuh gairah itu, aku benar-benar puas. Mbak yunipun sangat menikmati permainanku hingga dia mencapai 3 kali orgasme. Dan keperkasaanku inilah yang membuatnya menjadi ketagihan untuk aku entoti sehingga sejak saat itu setiap malam aku bisa ngentot dengan dia. Kegiatan ini terus berlangsung hingga lebaran datang. Dan perselingkuhanku ini baru berakhir setelah aku harus kembali ke Jakarta.

MEMEK MBAK RATNA, NIKMAT.....

Aku sungguh tak percaya perselingkuhan ini bisa terjadi antara aku, sebut saja Toni (24 tahun) dengan kakak iparku yang bernama mbak Ratna (30 tahun). Kisah ini terjadi dua tahun yang lalu ketika Mas Iwan (40 tahun) mengalami kecelakaan kerja dan koma selama 3 bulan di rumah sakit. Dia memang bekerja sebagai pengawas bangunan di sebuah proyek pembangunan gedung bertingkat. Untuk membantu Mbak Ratna akhirnya aku selaku adiknya langsung ke Surabaya, karena memang mereka sudah menetap disana. Kedatanganku cukup membantu karena di Surabaya mereka tidak memiliki saudara, semua saudaranya termasuk aku tinggal di Kota Malang. Mbak Ratna sendiri hanya Ibu rumah tangga biasa dengan 1 orang anak yang masih kelas 3 SD.
Awalnya aku sempat canggung tinggal bersama kakak iparku itu, namun setelah sebulan bersama kami mulai akrab, aku sering mengajaknya bercanda dengan maksud agar dia bisa bahagia dan tersenyum dalam menghadpi cobaan ini. Usahaku berhasil, dia tidak lagi murung dan perlahan-lahan mulai pulih psikologisnya. Sejak saat itu dia mulai bisa terbuka dan kami tak canggung lagi untuk saling ngobrol. Saat ngobrol santai itulah Mbak Ratna menceritakan hubungan dengan suaminya selama ini setelah itu akupun menceritakan hubunganku dengan pacarku. Dia sempat terkejut saat aku bercerita bahwa aku sering ngentoti pacarku di kamar kos, namun aku santai saja bercerita sehingga dia semakin penasaran. Dia tampak memperhatikan ceritaku dengan serius, sesekali dia bertanya bagaimana ekspresi wajah pacarku saat di entoti maupun saat mencapai orgasme.
video

Karena cerita itulah awal perselingkuhanku dengan Dia terjadi. Setelah aku selesai menceritakan adegan demi adegan aksiku saat ngentoti pacarku dengan berbagai posisi dan gaya kulihat wajah Mbak Ratna tampak memerah, desahan napasnya juga tak teratur, aku tahu dia mulai birahi. Semula aku hanya sekedar iseng aja mengatakan Waahhh... ko diam aja dengar ceritaku..... mbak Ratna terangsang yaa? Dia tampak gugup menjawab pertanyaanku yang mendadak dan jadi salah tingkah. Akupun semakin menggodanya, Sudahlah mbak... kalo terangsang juga ga apa-apa ko, itu alami dan sebaiknya hasrat itu di salurkan.... he...he.... sambil tersenyum aku mengatakan itu. Dasar kamu Ton ada-ada aja, memangnya kamu tau dari mana aku lagi horni, jangan mengarang ah.... jawab mbak Ratna sambil berdiri dan melangkah menuju dapur. Aku segera mengejarnya dan meraih tangannya. Mbak kalau aku bisa membuktikan bahwa mbak Ratna lagi horni mbak mau kasih hadiah aku apa....? Dia tersipu malu dan menjawab...terserah kamu mau minta apa aja boleh.... sambil melepaskan tanganku dia kembali menuju dapur dan mengambil segelas air, tampaknya dia kehausan karena terangsang.
Aku segera mendekatinya dari belakang dan langsung saja kusingkap roknya ke atas dan kuusapkan jari tangan kananku di celana dalamnya, gerakanku sangat cepat sehingga dia tidak sempat menghindar. Setelah itu akupun segera berucap, Maaf mbak, sepertinya aku menemukan bukti yang kuat kalau mbak lagi horni, celana dalam mbak terasa sangat basah. Dia sangat terkejut dan berkata, Ton kamu ko bisa begitu si.... ? Mbak sekarang terbuktikan tebakanku. Sekarang hadiahnya aku mau minta... Dia tampak bingaung dengan pernyataanku, Ya sudah deh Toni, karena kamu sudah tau, sekarang kamu minta apa.?
Inilah kesempatanku untuk bisa ngentoti mbak Ratna, aku segera memeluk dan mencumbuinya. Dia berusaha menolak, Ton kamu mau apa...? Mbak aku ingin ngentot sama kamu sebagai hadiahnya. Gila kamu Ton... aku kan Istri kakak kamu. Sudahlah mbak santai aja... sama saja kok. Saya janji akan buat kamu puas dengan permainaku yang hot. Mbak Ratna diam saja, tampaknya dia semakin terangsang karena sejak dari tadi Memeknya terus ku obok-obok dengan jariku. Diapun hanya pasrah saja ketika aku melucuti semua pakaiannya sehingga dalam sesaat kami sudah sama-sama bugil. Setelah itu aku langsung mengambil posisi jongkok di belakang pantatnya, dia yang kuminta menungging sambil berpegangan pada meja dapur. Dengan penuh semanat aku langsung memainkan lidahku di mulut memeknya. Itil miliknya yang tegang dan basah terus kujilati dengan sesekali kusedot bagian lubang memeknya.
Permainanku ini membuat Dia sangat terangsang sehingga dia mencapai orgasme Cret... Cretzzz cairan putih dan hangat keluar dari memeknya dan mengalir membasahi jembutnya yang hitam dan lebat. Setelah itu giliran dia yang kuminta jongkok di depanku lalu kuminta mengulum kontolku yang tegak berdiri. Dengan penuh semangat Mbak Ratna mengulum senjataku Slep...slep.... rasanya sungguh nikmat dan aku semakin tidak tahan untuk segera ngentiti dia. Segera kuminta dia kembali berdiri, namun saat akan kumasukkan kontolku ke memeknya dia menahanku. Jangan disini Ton, nggak nyaman... kita ke kamar aja yuk. Akhirnya kami melangkah kekamar sambil tanganku terus meremas pantatnya yang bahenol itu.
Di atas kasur dia langsung melentangkan tubuhnya yang putih itu. Mbak Ratna tergolong wanita ToGe alias Toket Gede, karena ukuran nya memang suoer jumbu bahkan lima jariku saja tak cukup untuk meremasnya secara penuh. Mungkin ukurannya sekitar 36 C bahkan mungkin lebih. Setelah puas memandanginya aku segera menindihnya dari samping, kemudian sedikit kucumbui agar kami jadi hot, sesaat kemudian langsung kuentoti dia dengan posisi nungging. Tanpa kesulitan kontolku melesat masuk ke memeknya, Blezzzz...... Slep.... dan langsung kugoyang dengan tempo cepat. Clup......Slep.....Slepppp....Cluppp... Ahhh...ah.... Ohhh rasanya sungguh nikmat. Dari kaca besar yang ada di meja rias kulihat Toket mbak Ratna berayn-ayun seperti balon yang di isi air dan di goyang-goyang selain iti kulihat dia juga mendesah dan merintih. Saat itu memang aku sengaja mengarahkan wajahnya menghadap ke cermin rias.
Dalam posisi nungging itu mbak Ratna kembali orgasme, dia meminta berhenti untuk istirahat, namun aku menolaknya, aku hanya membalikkan badanya dengan posisi terlentang. Setelah itu aku langsung kembali mengentotnya sambil kedua kakinya kutekuk kearah perutnya sehinga menempel di puting susunya yang besaer dan berwarna coklat. Dengan posisi itu aku sangat bersemangat karena aku bisa menyaksikan kontolku yang perkasa menerjang dengan semangat memek mbak Ratna yang empuk iti. Clep.... Clepp.... Plakk.... Plakkk ....clepp......clepp, suara tabrakan antara pankal pahaku dengan pantatnya dan cuara yang keluar dari memek saling bersahutan sehingga sangat asik terdengar, mbak Ratna kembali terangsang dengan rintihan dan desahan yang semakin keras Akkkh....ahhh....ohhh Ton Kontolmu enak sekali...... akupun semakin bersemangat mendengar rintihan itu dan akhirnya kami sama-sama mengalami orgasme...Oh..... sayang...... Ahhh...ahhh.... memek kamu benar-benar mantap.... Crotttt.....crot... air maniku mengalir deras membanjiri memek mbak Ratna.
Permainan birahi yang dahsyat itu membuat tubuh kami sangat lemas dah lelah sehingga kami tertidur sampai sore hari. Dan sejak saat itu aku sering ngentoti mbak Ratna dengan berbagai macam variasi gaya. dia sangat bersemangat aku entoti dengan gaya yang baru dan belum pernah dia coba sehingga hubunganku dengan dia semakin hot. Hubunganku terus berlanjut sampai akhirnya mas Iwan sadar dari koma dan di ijinkan pulang dari rumah sakit. Walaupun mas Iwan sudah di rumah tapi kami masih tetap ngentot bila ada kesempatan dan mbak ratna tidak pernah menolak. Namun setelah mas Iwan pulih dan dapat kembali bekerja aku kembali pulang le kota Malang dan meninggalkan kenangan indah itu.
Untuk mengobati rasa rinduku pada permainan mbak Ratna, sebulan sekali aku berkunjung ke Surabaya untuk menyalurkan hasratku. Hingga sekarang hubungan ini terus berlanjut. Mas Iwan maafkan atas perbuatan adikmu yang kurang ajar ini....
Sebut saja namaku Sofyan (24 tahun), aku masih kuliah di Perguruan Tinggi Negeri di Kota Surabaya , aku memiliki kenangan yang indah bersama seorang wanita bernama Ima, (28 tahun) dia adalah istri temanku sekampung yang bernama Rudi (35 tahun) dan bekerja di sebuah perusahaan swasta di Surabaya. Perselingkuhanku dengan Ima terjadi setahun yang lalu. Semua berawal dari pertemuanku dengan Rudi yang tidak sengaja di sebuah kantor bank swasta di Kota Surabaya. Kami sama-sama terkejut karena bisa bertemu di kota perantauan, karena kami sebenarnya berasal dari Kota Kebumen. setelah pertemuan itu Rudi mengajak aku mampir ke rumah kontrakannya dan disanalah aku diperkenalkan dengan Ima, istrinya. Terus terang saat pertamakali bertemu aku sudah tertarik pada Ima karena cantik dan ramah, namun demikian aku sadar diri kalau dia ada yang punya. Singkat cerita... aku jadi sering main di rumah Rudi dan aku jadi akrab dengan Ima.
Sekitar 3 bulan kemudian Rudi dan Ima menawariku untuk tinggal dirumahnya dari pada aku kos sendiri, itung-itung menghemat biaya kuliah, karena masih ada kamar yang kosong dirumahnya. Tentu saja aku langsung menerima tawaran itu dan akupun segera pinndah ke rumah Rudi. Sejak tinggal bersama itu aku makin sering berinteraksi dengan Ima dan... perlahan akupun semakin tertarik padanya, aku sering mencuri-curi pandang untuk melihat kecantikannya. Setiap pagi dan sore hari aku dapat melihatnya ketiaka dia selesai mandi karena selain waktu tersebut dia selalu berpakaian tertutup dan berjilbab... kulitnya yang putih dan bodynya yang bahenol selalu membuatku gregetan... dan untuk melampiaskan hasratku aku selalu beronani ria di kamar mandi dengan berkhayal ngentot bersama Ima. Kegiatan itu selalu kulakukan hingga akhirnya sebuah kesempatan datang. Saat itu Rudi mendapat tugas dari kantornya untuk mengikuti training karyawan di kantor pusat Jakarta salama 10 hari.
Setelah Rudi pergi akupun mulai merancang strategi untuk merayu Ima agar mau di entotin. Dan rencana itu akhirnya berhasil pada hari ke 4 setelah Rudi pergi. Saat itu pagi hari seperti biasa aku selalu mengintip Ima mandi, mumpung ada kesempatan saat suaminya tidak dirumah. Namun pagi itu benar-benar istimewa, karena Ima tidak hanya mandi, tetapi juga bermasturbasi dengan buah ketimun yang telah disiapkannya... dan inilah kesempatanku. . Aku segera melucuti pakaianku dan bugil di depan pintu kamar mandi... dan pada saat Ima keluar akupun segera menyergapnya, Ima terkejut dan berusaha berteriak, namun aku langsung membekap mulutnya. Dia terus berontak hingga handuknya terlepas dan kamipun jadi sama-sama bugil... akupun langsung menekan mental Ima... Sudahlah Ma... aku tau ko kamu lagi pingin ngentot, kamu kesepian kan di tinggal suami kamu ke Jakarta..? daripada pake ketimun mendingan pake punyaku aja... namun dia terus berontak walau hanya sebentar.... serbuan jariku di vaginanya dan permainan lidahku di leher dan toketnya membuatnya tak berdaya... akhirnya diapun terangsang. Jariku terus kumainkan di Vaginanya... klitorisnya jadi basah dan memerah karena terus ku kocok-kocok dengan jariku... lalu diapun mencapai orgasme. Tubuh Ima langsung lemas dan memeluk tubuhku... nafasnya terengah-engah seperti baru lari jarak jauh. Gimana Ma... enak kan...? Ima langsung memandangku dan memelukku dengan erat, Yan kamu ko pintar si mainnin Vegy aku...? enak banget rasanya...!!! Itu masih pemanasan aja Ma, aku bisa membuat kamu lebih horny dari yang tadi.... kamu mau kannn? Ima langsung tersenyum dan meremas Kontolku dengan gemas. Aku tau ini artinya Ima tidak menolak, segera saja kugiring dia meneju ke kamar. Masih dalam kondisi bugil kami berjalan mesra kekamarku seperti pengantin baru.
video

Sesampainya di kamar Ima langsung berbaring terlentang di atas kasur. Sesaat aku berdiri di sampingnya menikmati pemandangan ini. Ima memang wanita yang mantap abis... wajahnya cantik, bodinya putih dan mulus, namun yang membuatku kesengsem adalah Toketnya yang berukuran 36 C dan Vegynya yang bersih. Setelah puas memandanginya akupun lansung menindihnya, Kami berdua begumul mersra dengan penuh gairah. Klitoris Ima yang merah berkilauan menjadi mainan bagi lidah dan bibirku... sungguh nikmat rasanya. Sesaat kemudian aku segera meminta Ima mengulum kontolku, walaupun awalnya menolak karena belum pernah diapun akhirnya mau juga... bahkan merasa keenakan. Sambil menikmati sedotan Ima, kumainkan jari-jariku di Vegynya. Akhirnya Imapun mulai tak tahan, dia berhenti mengulum dan dengan malu-malu dia berkata, Yan...Aku sudah nggak tahan pingin ngentot ni... Punya kamu dimasukin ya...!! aku hanya tersenyum.. dalam hatiku aku berkata, akhirnya... tercapai juga harapanku...!! Segera saja Kulentangkan tubuh istri temanku itu dan langsung kuarahkan ujung kontolku ke mulut Vegynya yang menganga lebar dan basah... Bless Slepp tenggelam sudah kontolku.. Kulihat mata Ima terpejam dan dari mulutnya terdengar desahan Ohh...... Ahh...... dan perlahan aku mulai bergoyang maju mundur sambil tanganku terus meremas-remas toket Ima. slep...slep....slepp... suara yang merdu terdengat dari vegy Ima. Dia mulai merintih dan mendesah nikmat seiring dengan goyanganku yang kupercepat....Ah...Uhhh... Ooohh.... dan tiga menit kemudian tubuh Ima mulai mengejang dan Croooot.... Ima mencapai orgasme pertama dengan kontolku. Setelah beristirahat sebentar Ima kembali kuentoti, namun dalam posisi nungging dan rasanya benar-benar nikmat sambil meremas-remas pantat Ima yang putih dan bahenol kugoyangkan kotolku dengan tempo cepat sehingga Ima hanya mendesah saja.. lalu tak lama kemudian ia kembali orgasme yang kedua... Ima mengerang merasakan nikmatnya kontolku... Oh... Ahhh... Yan... Kontolmu enak bangetz...... Oh.... Ahhh.
Sesudah itu kamipun beristirahat, sambil kupeluk tubuh Ima akupun berusaha merayunya... Ima maafin aku ya sudah berbuat kurang ajar sama kamu, terus terang sebenarnya aku sangat tertarik sama kamu, kamu sangat cantik. Imapun langsung tersenyum dan menjawab. Sudahlah Yan... Ga papa ko... aku malah senang di kurangajari sama kamu.... aku jadi bisa merasakan nikmatnya hubungan intim yang sebenarnya... karena selama ini Mas Rudi belum pernah membuatku orgasme. Sesudah perbincangan itu akupun merasa lega karena Ima mau menerimaku, akupun kembali mencumbuinya dan Ia menurut saja saat kembali kuentoti dalam berbagai macam gaya sampai akhirnya akupun mencapai orgasme dan tertidur kelelahan.
Siang harinya Ima membangunkanku dan mengajak makan siang bersama... Kulihat dia sudah berpakian rapi dan berjilbab seperti biasanya. Ima kamu ko sudah rapi mau kemana? Nggak kemana-mana, tadi baru saja jemput Muna (Muna anaknya Ima) dari sekolah Yan. Oo aku baru ingat kalau Muna yang baru duduk di kelas 2 SD selalu di jemput saat pulang sedangkan saat berangkat ikut bonceng dengan tetangganya. Aku segera bangun dan berpakaian lalu pergi ke kamar mandi. Selesai mandi aku melihat Ima sedang membuat teh di dapur entah kenapa tiba-tiba aku kembali horni melihat Ima. segera saja aku menghampirinya, Ima pun menyapaku... eh sudah mandi yaa.. pasti segerr!! aku hanya tersenyum dan langsung memeluknya dari belakang. Dia berusaha menolak, jangan gitu Yan... nanti Muna melihat bisa masalah.. tapi aku tidak peduli dan langsung kusingkap roknya keatas dan kutarik CDnya kebawah... Ima tau maksudku Ia pun langsung bersikap, Yan kalau pingin lagi pintu dapurnya di tutup dulu... akupun segera menutupnya dan kembali menghampiri Ima yang sudah siap nungging dengan rok yang tersingkap sampai ke punggung, segera kulepas handukku dan kuarahkan kontolku ke vegynya.... slep... Bless!!! setelah masuk akupun langsung bergoyang dengan cepat hingga kami mencapai orgasme bersama-sama.
Sejak saat itu, selama Rudi masih di Jakarta aku bebas ngentot bersama Ima, dan untuk mengenang saat-saat indah itu aku merekam adegan ngentot kami dari semua lokasi di rumah Ima, mulai dari tempat tidur, dapur, kamar mandi, meja makan, ruang tamu, ruang TV, dan halaman belakang rumah. Bahkan ngentot di samping Muna yang sedang asik bermain boneka juga pernah kami coba dan sensasinya sungguh luar biasa.
Selama seminggu itu aku benar-benar puas ngentotin istri temanku itu dan satu hari sebelum Rudi pulang, aku sengaja menyewa handycam untuk membuat film bokep pribadi. Tentu saja Ima menolak ide gilaku tersebut namun dengan sedikit rayuan diapun menurut saja. Dan adegan hot itu kami mulai setelah Muna berangkat sekolah. Tanpa membuang waktu segera kuminta Ima melucuti bajunya di ruang tamu sambil kurekam. setelah bugil aku segera memintanya berbaring terlentang di kursi sofa dan bermasturbasi dengan ketimun yang telah kupersiapkan. Saat itulah aku datang dengan kondisi bugil menghampiri Ima setelah sebelumnya kuletakkan handycam di tripot dan aku setel otomatis. Diatas sofa itu kucumbui Ima dengan sangat hot... hingga puas. sesudah itu baru kami ngentot dengan beraneka gaya sampai kami orgasme bersamaan.
Setelah Istirahat cukup, pada siang harinya kami kembali beradegan ngentot di ruang dapur dan dilanjutkan di meja makan. Pada sore harinya kami kembali bermesum ria sambil nonton TV dan dilanjutkan ngentot di kamar mandi. Aksi kami terus ber lanjut di malam harinya di kamarku sampai pukul 8 malam. Kami benar-benar puas dibuat mabuk oleh birahi selama sehari. Lalu sekitar jam 9 malam kami berdua pergi ke Bandara untuk menjemput Rudi yang pulang dari Jakarta. Setelah Rudi sampai kami bersikap biasa saja seolah tidak terjadi apa-apa selama kepergian Rudi. Namun demikian sejak saat itu aku menjalin hubungan selingkuh dengan Ima. Setiap ada kesempatan bagus aku selalu memanfaatkan untuk bisa ngentot dengan Ima dan hubungan itu terus berlanjut hingga sekarang dan aku tidak tahu kapan akan berakhir.

OH NIKMATNYA TUBUH MBAK WULAN

Semula aku tidak percaya telah berbuat mesum dengan seseorang yang sangat aku hormati, dia adalah Mbak Wulan (35 tahun) seorang guru agama di sebuah SMP negeri di Kota Magelang. Aku mengenalnya karena suaminya yang bernama Susilo (45 tahun) sering mengisi pulsa di counter HP milikku. Seminggu sekali dia ketempatku, kadang sendiri kadang juga berdua dengan istrinya. Karena sudah kenal baik aku sering mampir kerumahnya saat pulang dari toko, kebetulan rumahnya searah dengan tempat kosku. Oh ya namaku adalah Anton (26 tahun) asal kotaku adalah Surabaya. Singkat cerita kami sudah akrab, mereka berdua sebenarnya keluarga yang sempurna menurutku, Mas Susilo bekerja sebagai teknisi listrik PLN dan mereka sudah memiliki 2 orang anak yang berusia 12 dan 8 tahun.
Terus terang saat pertama bertemu dengan Mbak Wulan aku sudah sangat kagum, dia pintar, cantik dan sholehah karena selalu berjilbab rapi. Selain itu dia juga taat pada suami dan pandai mendidik anaknya. Namun semua kekagumanku itu tiba-tiba berubah saat aku tahu kalau dia punya Pria Idaman Lain. Hal ini ku ketahui tanpa sengaja ketika aku melihat Mbak Wulan berboncengan dengan seorang lelaki di sebuah objek wisata di Kabupaten Magelang, padahal waktu itu masih jam sekolah dan seharusnya dia masih mengajar. Akupun terus mengikutinya dan mereka berdua berhenti di tempat yang sepi di sebuah warung yang tak di pakai lagi. Dengan mengendap-endap aku merekam aksi mereka berdua yang memadu kasih di tempat sepi. Walaupun mereka hanya sekedar berpelukan dan berciuman namun ini bisa jadi bukti yang kuat atas perselingkuhan mereka.
Pada keesokan harinya aku berniat memberitahukan perselingkuhan ini pada Mas Susilo, namun saat aku datang kerumahnya aku cuma bertemu dengan Mbak Wulan. Entah setan mana yang menghasutku, tiba-tiba aku ingin memanfaatkan ini untuk berbuat sesuatu pada Mbak Wulan ketika aku diberitahu bahwa Mas Susilo sedang pergi mengunjungi Ibunya di Purwokerto beserta dua anaknya. Akhirnya akupun menjelaskan tentang rekaman video itu sambil mengancam Mbak Wulan akan mengirimkan rekaman ini pada suaminya. Dia sangat terkejut dengan pernyataanku yang mengetahui dengan detail perselingkuhannya dan akhirnya dengan menangis diapun memohon padaku untuk menghapus video itu dan sebagai gantinya dia berjanji akan memberi imbalan apapun yang aku inginkan.
Akhirnya Mbak Wulan masuk perangkapku, dengan terus terang akupun meminta imbalan pertamaku yaitu mengajaknya mandi bersama. Dia langsung menolaknya dan menawarkan uang sebagai gantinya, namun aku tetap pada pendirianku sambil menyatakan bahwa aku tak butuh uang. Setelah sedikit bujukan akhirnya diapun mau menerima permintaanku dan aku segera menuju kamar mandi, sedangkan Mbak Wulan terlebih dulu mengambil handuk di kamarnya. Hal ini sengaja kulakukan agar aku bisa meletakkan HPku di tempat yang aman untuk bisa merekam aksi kami tanpa diketahui oleh Mbak Wulan. Sesaat kemudian diapun datang hanya dengan berlilitkan handuk, karena semua pakaian dan jilbabnya sudah di lepas di dalam kamar. akupun segera melepas pakaianku hingga bugil. Dia terkejut melihat torpedoku yang berdiri tegak karena terangsang dan segera kuraih tangannya lalu kuajak masuk kekamar mandi. Dia hanya diam saja sambil merunduk malu dan kesal pada perbuatanku, tapi aku tak peduli segera saja kutarik handuknya dan kamipun sama-sama bugil.
Aku sempat tertegun melihat tubuh Mbak Wulan yang sangat seksi, kulitnya yang putih mulus sangat kontras dengan warna rambutnya yang hitam panjang tergerai sampai punggung. Setelah itu kamipun mandi berdua dengan menggunakan shower sambil menikmati guyuran air aku mulai mencumbui Mbak wulan, awalnya dia menolak namun dengan sedikit ancaman diapun menurut juga. Dengan leluasa aku memainkan organ intimnya, payudaranya yang montok dan berukuran 34B itu menjadi santapan empuk bagi bibir dan lidahku. Selain itu kedua telapak tanganku juga secara bergantian bergerilya di sekitar vagina dan pantatnya yang bahenol. Awalnya Mbak Wulan selalu berusaha menghindar saat aku memasukkan dan memainkan jariku ke lubang vegy miliknya namun akhirnya dia pasrah juga, mungkin karena sudah terangsang.
video

Setelah beberapa lama perkiaanku ternyata benar, Mbak wulan mulai mendesah karena birahi dan akhirnya dia orgasme. Tubuhnya meliuk-liuk dan sesekali mengejang sambil mulutnya terus merintih. Aku tak menyia-nyiakan kesempatan emas itu, saat dia lengah segera kuposisikan tubuhnya sedikit menungging dan kupeluk dari belakang, dia menurut saja dan tak tahu kalau sebentar lagi akan kuentoti. Aku terus memainkan jariku di lubang vegy miliknya dan pada saat yang tepat langsung kuganti dengan kontolku yang telah berdiri tegak Blezz.... Slepp kontolku menancap sempurna. Mbak Wulan langsung berontak dan berusaha mencabut kontolku dari vaginanya, namun hal itu sia-sia saja karena aku sudah merengkuhnya dengan sepenuh tenaga sehingga perlawanannya tak berguna. Dengan leluasa aku mulai mnggoyangkan pantatku maju mundur dengan irama pelan agar tidak lepas lalu diapun mulai rileks dan tak berontak lagi, mungkin dia mulai menikmati goyangan kontolku di dalam vegynya. Akupun mulai menambah kecepatan goyanganku Slepp...slepp...slepppp...oh...ahhh..ahhh oh.... aku dan Mbak Wualn mulai saling mendesah dan tak berapa lama dia kembali orgasme, namun reaksinya jauh berbeda dengan yang pertama. Dia mengerang dan mendesah tak karuan Ahhh....Uhghhh....ahhhchh ...ohhh..... akupun menjadi bersemangat dan semakin mempercepat goyanganku lalu diapun terkulai tak berdaya di sambil bersandar pada bak mandi. Oh... Ton kamu jahat banget sih..... aku kan sudah keluar banyak, ko masih di goyang terus....aku jadi lemas nihh. Akupun kembali memeluknya Maaf Mbak.... aku benar-benar terangsang dengan tubuhmu yang bahenol, jadi pinginnya goyang terusss.....Tapi enak kan Mbak..? Mbak Wulan tersenyum malu sambil mencubit perutku, Ton... kalo dari tadi aku tahu kamu pinter ngentot, nggak usah dipaksapun aku mau kamu entotin. Aku sangat kaget dengan pernyataanya ini, namun hal ini dibuktikan oleh dia. setelah tenaganya pulih dia tidak menolak kuajak ngentot lagi, namun dia minta pindah kedalam kamar tidur.
Masih dalam kondisi bugil aku keluar dari kamar mandi untuk mengambil HPku yang kuselipkan di atas lubang ventilasi lalu segera masuk ke dalamkamar Mbak Wulan. Sambil menunggu dia datang kulihat kembali rekaman tadi dan hasilnya cukup memuaskan, karena semua adegan itu terekam dengan baik. Setelah itu aku segera mencari tempat yang pas untuk merekam aksiku yang kedua, tak jauh dari kasur ada tumpukan kulihat pakaian, segera kuletakkan disana sehingga tersamar dengan baik. Setelah Mbak Wulan masuk kamar akupun segera mencumbuinya, sengaja kuarahkan vaginanya menghadap kamera HP yang berada diantara tumpukan pakaian, sehingga aksi jari-jariku yang nakal di vagina Mbak Wulan terekam dengan baik. Setelah puas bercumbu kupun segera mengentotnya yang kuawali dengan posisi terlentang. Bless....Sleppp tanpa kesulitan aku menancapkan torpedoku dan rasanya memang mantap.... clepp..cleppp..ahhh...ahhhh....ohh..ohhh. Hanya desahan dan suara tumbukan kelamin kami yang terdengar dan berbagai gaya dalam ngentot seperti dalam film bokep yang ku tonton aku coba, termasuk gaya Dogy favoritku. Sampai akhirnya aku puas dan mencapai orgasme 2 kali. Sedangkan Mbak Wulan terkapar sampai tertidur karena kelelahan. Bahkan saat kurekam tubuh bugilnya dari jarak dekat dia hanya diam saja.
Sejak saat itulah fantasi Sex yang aku inginkan selalu dapat ku praktekkan, aku menjadi sering mendownload film bokep dari barat dan kemudian aku coba lakukan dengan Mbak Wulan. Dia tak pernah menolak, kapanpun aku minta ngentot asalkan nggak sedang menstruasi dia akan datang. Karena kebetulan tempat kosku sangat aman maka aku tak pernah repot mencari tempat untuk ngentot. Namun bila rumah Mbak Wulan sepi aku lebih suka ngentot dirumahnya karena aku bisa lebih bebas berekspresi di berbagai tempat, tidak cuma di atas kasur, bisa di dapur, di ruang tengah, di meja makan di kamar mandi, di tempat jemur pakaian DLL . Di rumahnya aku memiliki tempat favorit yaitu diatas kursi sofa di ruang tamu karena lebih santai dan penuh sensasi. Sampai saat ini aku terus melakukan perselingkuhan ini.

BIRAHI ISTRI TETANGGA

Saat pertamakali pindah kos ke lokasi yang baru aku mengira akan mengalami rasa bosan karena aku harus beradaptasi dengan suasana lingkungan yang baru, namun setelah kucoba yang menjadi kekhawatiranku ternyata tidak terjadi. Disini aku justru mengalami masa-masa yang indah bersama seorang wanita. Oh ya lupa perkenalkan dulu namaku Agus (27 tahun) seorang karyawan perusahaan swasta di Kota Semarang. Di tempat kos yang baru ini aku bertemu dengan Mbak Yuni (30 tahun), suaminya Mas Joko (35 tahun) bekerja sebagai Satpam di Bank swasta. Mereka berdua sudah di karuniai anak bernama Dimas (4 tahun). Semula aku lebih dulu kenal dengan Mas Joko yang kos bersebelahan dengan aku. Dia sangat baik dan enak diajak ngobrol sehingga kami jadi cepat akrab, karena itulah aku juga dikenalkan dengan istrinya yang cantik.
Saat pertamakali berkenalan dengan Mbak Yuni aku merasa biasa saja, namun setelah lama bergaul dan semakin akrab aku jadi mulai tertarik. Sejak saat itulah aku mulai mencari-cari kesempatan untuk mendekatinya secara pribadi saat suaminya sedang tidak dirumah. aku sering datang ke kos dia untuk mengobrol banyak hal, dan ternyata Mbak Yuni senang juga bila diajak ngobrol, terutama yang bertema soal sex. Hal ini kuketahui karena saat kuajak bercerita tentang hubungan suami istri dia begitu antusias. Pada suatu hari diapun bercerita tentang hubungan sex dia dengan suaminya. Dia mengatakan sebelum melakukan persetubuhan selalu diajak nonton VCD Film porno bersama suaminya. Berdasarkan kenyataan itulah aku memberanikan diri untuk merayu dan merangsang Mbak Yuni dengan cerita-cerita hot agar mau untuk kuajak ngentot, namun dia selalu menolak dengan cara yang halus. Walaupun demikian aku tidak putus asa mencoba dengan cara lain hingga akhirnya aku menemukan ide baru dan berhasil.
Aku masih ingat peristiwa itu terjadi pada hari senin malam, seperti biasa aku datang ke kos Mbak Yuni, karena saat itu suaminya dapat shift siang dan baru jam 11 malam pulangnya. Waktu itu aku datang dengan membawa Hand Phone yang aku isi dengan banyak film 3gp porno dan rencananya akan aku tunjukkan pada Mbak Yuni biar terangsang. Sesampainya disana kulihat dia sedang asik nonton TV dengan anaknya yang berbaring ngantuk di karpet. Aku langsung mengambil posisi duduk di belakang Mbak Yuni. Setelah berbasa-basi dengan obrolan ringan akupun langsung menawari dia untuk lihat film porno di HP yang aku bawa. Awalnya dia tidak percaya HPku bisa menyimpan banyak film porno, namun setelah aku tunjukkan dia baru percaya bahka dia tampak tertarik. Dengan sedikit malu-malu tapi mau dia tampak menikmati adegan hot dari Hpku. Mbak Yuni yang semula duduk santai perlahan-lahan jadi tampak tegang menyaksikan film itu. Aku tau dia sudah mulai terangsang sehingga tidak langsung kumanfaatkan kesempatan itu. Dengan santai kudekatkan tubuhku kepunggungnya kemudian kupeluk dengan mesra...dan Mbak Yuni hanya diam saja dengan sikapku bahkan saat tanganku mulai meremas-remas bagian luar payudaranya dia tampak menikmatinya. Akupun mulai bertindak lebih jauh dengan mengarahkan tangan kananku ke pangakal pahanya, tanpa kesulitan tanganku menyelinap masuk ke dalam roknya dan dengan cepat langsung kuselipkan jariku kebalik celana dalam Mbak Yuni yang sudah basah. Dengan santai ku kocok lubang vegy yang di kelilingi oleh rambut-rambut yang cukup banyak. Mbak Yuni mulai mendesah seiring dengan permainan jariku, Ah....Ahh.... ohhh....
video

Aku semakin tak tahan dengan birahi yang memuncakdan langsung saja kuajak Mbak Yuni masuk ke kamar. Mbak... aku sudah nggak tahan nih pingin ngentotin kamu, kita masuk ke kamar yuk...!! dia langsung tersenyum sambil mencubit pangkal pahaku, Ihhh Gus kamu tu nakal ya... aku kan sudah punya suami..!! ko masih kamu goda sihh!! jawab Mbak Yuni dengan manja. Tapi mbak... aku benar-benar pingin banget...!!! Sambil berdiri dan mengembalikan HPku dia berkata Yaa... ga papa dehh... lagi pula Memekku juga sudah gatal di kocok-kocok sama kamu, dan kamipun langsung beranjak ke kamar.
Di dalam kamar kami langsung bercumbu di atas kasur sambil satu persatu melucuti pakaian kami hingga bugil. Tubuh Mbak Yuni benar-benar indah. Walaupun sudah pernah melahirkan namun perutnya tetap datar dan kencang seperti perawan. Payudaranya besar dan bulat dengan puting susu yang berwana coklat mengantung indah di depanku. Vaginanya juga sangat menawan dengan rambut yang cukup lebat dan berwarna hitam terlihat sangat mencolok terselip diantara dua pangkal pahanya yang putih mulus. Dua benda yang sensitif itumenjadi mainan birahiku. Bibir dan lidahku dengan penuhsemangat menyedot dan menjilati dua payudara secara bergantian seperti bayi yang menetek pada ibunya. Sementara itu jari-jari tangan kananku terus mengocok vagina Mbak Yuni. Dia hanya pasrah dengan posisi terlentang sambil jari-jarinya yang lentik dan halus terus meremas dan mengocok Kontolku.
Setelah puas dengan pemanasan aku segera mengambil posisi jongkok di selangkangan Mbak Yuni sambil kuarahkan senjataku ke lubang vaginanya yang basah karena terangsang. Blesss.... dengan sekali dorong kontolku berhasil masuk, kami langsung mendesah bersama Ohh... Ahhh.... rasanya sangat nikmat, lalu setelah itu akupun mulai bergoyang maju mundur sambil kupegangi dan kuremas Payudara Mbak Yuni yang berukuran 36B itu. Setelah beberapa menit dia tiba-tiba mengejang sambil mendesah tidak beraturan.... Oh... Gus.... Ahh...Ahh... enak sekali...... Ohh... Kontolku merasakan sedotan yang mantap dari dalam memeknya di lanjutkan dengan semburan cairan yang hangat Croott....crottt....Rupanya dia mencapai orgasme pertamanya. Akupun berhenti bergoyang sejenak untuk istirahat. Setelah kondisi mulai rileks aku kembali mencumbui Mbak Yuni supaya kembali bergairah lalu kembali ku entoti. Dalam posisi nungging kembali kunikmati tubuhnya Slep...slepp... Vagina Mbak Yuni kembali mengeluarkan suara yang menggairahkan seolah-olah ikut bergembira menyambut setiap goyangan Kontolku.
Dalam posisi ini aku merasakan nikmat yang luar biasa hingga akhirnya Mbak Yuni kembali orgasme, Tubuhnya langsung terkulai dengan posisi tertelungkup, namun aku tidak berhenti karena kau merasa juga akan sampai klimaks. Langsung saja kubalikkan tubuh Mbak Yuni sehingga posisinya miring membelakangi tubuhku kemudian kaki kanannya kuangkat keatas agar vaginanya bisa terbuka dan dari arah belakang kembali kumasukkan kontolku. Aku bergoyang dengan tempo cepat sehingga Mbak Yuni kembali terangsang, Ahh.... Ohh... yahh... desahan kami saling bersautan hingga akhirnya kami orgasme bersamaan.
Peristiwa malam itu menjadi awal yang penting bagiku untuk mendapatkan Mbak Yuni, dan sejak kejadian itu dia tidak pernah menolak bila kuentoti, baik di tempat kosnya maupun di tempat kosku. Sejak saat itu hari-hariku menjadi sangat indah karena aku bisa selalu menyalurkan hasratku yang menggebu-gebu pada seorang wanita yang sexy seperti Mbak Yuni. Hingga sekarang hubungan itu terus berjalan. Kami melakukannya dengan sangat rapi dan hati-hati sehingga Mas Joko maupun para tetangga tidak ada yang tahu tentang hubungan perselingkuhan kami.